Rabu, 29 Agustus 2018

Alat Alat Pendukung Imacros


Hallo agan-agan, mohon maaf saya jarang sekali update. Kali ini saya akan share alat-alat yang diperlukan untuk menjalankan imacros secara gratis, karena imacros yang baru mungkin sudah harus berbayar. Tapi jika kalian masih menggunakan versi lama yang saya share ini kalian masih bisa menggunakan imacros secara gratis.

Untuk kalian yang sudah order script imacros di saya mungkin sudah saya bagikan di email-email kalian. Tapi masih ada beberapa yang tidak bisa membuka file yang saya bagikan karena dibungkus dengan Winrar terbaru (Arsip .Rar).
Kenapa filenya Error? Karena file yang saya bagikan dibungkus dengan winrar versi terbaru. jika kalian masih menggunakan winrar lama pasti tidak bisa membuka file tersebut (akan terjadierror) karena ada beberapa komponen yang tidak kompatible dengan winrar versi lama. Oleh karena itu silahkan update winrar kalian dengan versi terbaru yang saya bagikan ini.

Oke langsung download saja ya

1. Browser Mozilla v56.0



Kenapa Mozilla harus versu 56.0? Karena pada mozilla terbaru / Mozilla Quantun sudah tidak support imacros dengan versi yang saya bagikan. Veri 56.0 ini yang paling lancar menurut saya. Oleh karena itu untuk menghindari masalah ikuti saja instruksi dan gunakan alat yang sudah saya sediakan.

Mozilla saya versi 52.x.x apa bisa? Bisa saja, tapi ada beberapa marketplace yang tidak bisa di buka sempurna seperti tokopedia, saat membuka link produk, jumblah viewer akan terus berputar seperti tidak ter load sempurna sehingga menghambat kinerja imacros. Jadi untuk menghindari masalah tersebut gunakan browser yang saya sediakan.

Info tambahan, Saat install mozilla yang saya bagikan ini, Matikan koneksi internet, lalu nonaktifkan auto updatenya. Karena jika tidak di matikan internetnya, Browser akan otomatis terupdate ke versi terbaru dan sama saja tidak bisa digunakan untuk imacros.

2. Add Ons Imacros

Silahkan Download Add-ons ini untuk menggunakan imacros tentunya. Install dengan cara manual.

3. Winrar 5.6



Nah ini yang sering jadi masalah dan sering ditanyakan kepada saya. File tidak bisa di buka atau error seperti yang sudah dibahas di atas, maka silahkan langsung di download saja ya

4. Gramblr



Gramblr ini hanya untuk pengguna instagram saja ya. Jadi Software ini adalah perantara untuk memposting Instagram melalui Komputer. Jika kalian ingin menguplad produk dengan komputer. aplikasi ini cocok banget buat kalian. Karena selain bisa memposting di instagram, aplikasi ini juga menawarkan fitur free liner. Jadi kalo kalian upload / Posting instagram melalui gramblr ini maka postingan kalian akan mendapatkan like yang banyak. Mantabs kan. Selamat mencoba

Demikian Postingan kali ini sampai disini saja. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar.