Rabu, 21 Maret 2018

Cara Promote Shopee Otomatis 4 Jam Sekali Dengan Imacros


Cara Promote Shopee Otomatis 4 Jam Sekali Dengan Imacros - Auto Promo Shopee dengan bantuan imacros.


Hallo gan, posting lagi nih. seperti judulnya saya akan share script imacros auto promo shopee. Buat kalian yang kemarin request silahkan di coba saja ya. tapi sebelumya saya akan basa-basi dulu sedikit.

Shopee adalah salah satu marketplace yang terkenal di Indonesia yang sering memberikan Discount baik potongan harga maupun gratis ongkir. Hal inilah yang menjadikan kelebihan dari situs jual-beli online ini. Shopee juga memberikan kesempatan untuk bisa berjualan di situs online ini seperti halnya marketplace lain. Anda bisa mengakses seller.shopee.co.id untuk menjadi merchant di situs ini.

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan marketplace ini. Disini juga adanya Fitur Promosi bagi penjual untuk menaikan produknya ke halaman depan, bisa dibilang di sundul (kata kaskuser) Dengan adanya fitur promosi ini anda dapat menjangkau lebih banyak calon pembeli. Fitur ini disediakan secara gratis oleh pihak Shopee, anda bisa mempromosikan 5 Produk sekaligus dalam setiap 4 jam.

Jadi sudah sedikit paham kan. Dengan adanya fitur ini kalian bisa menyundul-nyundul produk kalian agar tampil di pencarian pertama. Nah disini saya akan share scriptnya agar kalian tidak usah melakukan promote produk dengan manual. jadi bisa kalian tinggalkan deh. yuk langsung coba saja.

Silahkan download dahulu scriptnya disini :

Alat yang diperlukan :

  • Browser Mozilla
  • AddOns Imacros
Bagi yang belum tau / Belum menginstall Imacros bisa lihat panduannya disini :
Jika sudah paham langsung saja praktekan

Cara Pakai :

  1. Download Script Auto Follow diatas
  2. Ekstrak filenya dan copy Pastekan ke
  3. C:\Users\Documents\iMacros\Macros
  4. Buka Mozilla
  5. Jalankan Imacros
  6. Play Scriptnya
  7. Selesai
Selamat mencoba

Jika masih bingung bisa lihat video Berikut