Rabu, 13 Desember 2017

Script Imacros Auto Promo Auto Dink It Tokopedia 24 Jam Nonstop Gratis


Script Imacros Auto Promo Auto Dink It Tokopedia 24 Jam Nonstop Gratis ini mampu mendongkrak meningkatkan penjualan, bekerja secara otomatis melakukan promosi atau dink it produk secara bargantian

Benarkah Script auto promo tokopedia ini sangat mampu untuk meningkatkan penjualan? Ya Tentu saja, fitur promo ini merupakan fitur promosi yang memungkinkan produk anda muncul di halaman paling depan pada hasil pencarian produk di tokopedia, dengan memakai fitur promo ini maka produk yang anda jual di tokopedia akan lebih banyak dilihat oleh orang lain karena muncul di halaman depan, namun fitur gratis ini hanya dapat digunakan setiap 1 jam sekali.

Dengan bantuan script Imacros auto promo ini kalian tidak perlu melakukan promo secara manual lagi karena akan otomatis melakukan promosi dink it produk anda 24 jam nonstop atau sesuai waktu yang anda tentukan.

Perlu di perhatikan Sebelum menggunakan Script ini kalian harus menginstal Mozilla Firefox Versi 56 Kebawah, Lalu Install Add-Ons "Imacros" pada mozilla tersebut. Jangan lupa untuk mematikan Auto Update pada Browser Mozillanya karena jika otomatis terupdate, Imacros kalian tidak akan berfungsi lagi karena Versi Mozilla 57 atau Mozilla Quantum sudah tidak mendukung penggunaan Imacros.

Jika Perlengkapan sudah siap, kalian bisa download script auto promo tokopedia disini

Untuk Cara penggunaannya cukup mudah.:

  1. File yang sudah kalian download tadi tinggal di Ekstrak menggunakan Winrar atau software sejenisnya
  2. Copy Paste "Auto Promo Tokopedia.iim" ke Document > Imacros > Macro
  3. Reload Imacros pada mozilla dengan menekan 2x icon imacrosnya
  4. Script Otomatis terload
  5. Klik Kanan klik EDIT Macro pada Script "Auto Promo Tokopedia.iim"
  6. Edit LINK PRODUK dengan alamat URL Produk Kalian
  7. Jika sudah klik SAVE & CLOSE
  8. Klik PLAY pada Imacrosnya
  9. Selesai
Jika kalian masih bingung bisa lihat video Tutorialnya disini